Minggu, Desember 09, 2012

Menjadi Wanita Paling Bahagia


Sekarang..
Setelah membaca buku ini, tinggalkan kesedihan, singkirkan kegelisahan, jauhi tempat-tempat yang menyebabkan penderitaan, dan keluarlah dari kemah-kemah kegagalan. Datanglah ke pangkuan iman, ketenangan bersama Allah, dan kerelaan atas apa yang ditetapkan dan ditentukan oleh Allah. Mulailah kehidupan yang baru yang bahagia dan hari-hari yang indah: tanpa keraguan, tanpa kegelisahan, dan tanpa kecemasan. Hari-hari tanpa kemalasan, kebosanan, dan keluh kesah. Ketika itu, suara panggilan iman memanggilmu dari puncak harapan dan kerelaan dengan memberikan kabar gembira: "ENGKAU TELAH MENJADI WANITA PALING BAHAGIA."

Beberapa waktu lalu, pas lagi main ke rumah temen dan ngacak-ngacak kamarnya, gga sengaja saya nemuin buku ini di sela-sela tumpukan buku diatas meja belajarnya, gga pake fikir panjang buku ini langsung saya pinjam.. :D. Pernah mendengar pengarang buku "Dr.'Aidh al-Qarni"? atau pernah mendengar buku La-Tahzan? Bersama La-Tahzan (Jangan Bersedih!) buku Menjadi Wanita Paling Bahagia ini merupakan buku best seller di berbagai negara. Inilah buku yang khusus dihadiahkan untuk kaum wanita. Buah perenungan yang tidak hanya sekedar untaian kata, namun juga kisah-kisah berhikmah yang membuktikan kebenaran nilai dan pesan-pesan yang sangat memotivasi. Buat saya buku ini wajib dibaca saat sedih, karna isi didalamnya sangat menginspirasi dan gga mudah buat putus asa. :)

"Kasih sayang Allah pasti datangnya, meski terasa nun jauh di sana ia akan tiba laksana kerdipan mata bila sudah saatnya….."
"Sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, setelah cucuran air mata akan terbit sebuah senyuman, dan setelah malam ada siang. Atas izin Allah, awan kesedihan akan sirna, pekatnya malam akan tersingkap, segala bencana pasti berakhir, dan setiap masalah pasti akan teratasi."

Buat yang penasaran mau baca, silahkan dibeli bukunya, atau pinjem kayak sayaa.. hihi :p

Buat semua wanita, "Bagaimanapun Keadaanmu, Engkau Tetap Lebih Baik dari Sekian Juta Wanita" :)

0 komentar:

Posting Komentar